Sabtu, 16 Mei 2015

Coding Jadul

Lama sekali tidak Posting !!
Karena Banyaknya kesibukan dan kegiatan2 yang menyita waktu dan pikiran sehingga jarang posting

Beberapa waktu yang lalu,  banyak temen lama sempat ngontek gimana mengatasi coding yang udah jadul, ketika di compile selalu ada muncul warning.
Emang ini menyebalkan.... meski sebenarnya warning ini tetep jalan dan dapat digunakan
Perkembang mt4 dan program mql4 juga perlu ada penyesuaian2.

Contoh Kasus fungsi berikut ini:

 fungsinya:


Cara menghilangkan dengan memperhatikan bagian OrderSelect

Contoh lain pada bagian perintah order



Perbaikannya dengan menambahkan nilai integer (contoh int res), pada coding dibawah ini

Kasus lain sebenarnya seperti OrderClose dan OrderDelet sama bisa ditambah kan  integer !
dll.....


Semoga bermanfaat

Baca selengkapnya » 0 komentar

Kamis, 29 Januari 2015

Amankah Equety Anda

Salam all ....

Trading dengan perasaan aman dan bisa tidur
nyenyak menjadi dambaan siapapun yang menekuni bisnis forex.
Krisis Eropa saat ini akan membuat kita lebih hati2 dalam memperhitungkan setiap transaksi. Apalagi ketika terjadi lompatan harga mata uang Swiss Chf beberapa hari yang lalu. Membuat wawas siapapun bahkan gara2 mata uang swiss ini ada broker yang sempat kolaps.
Tentu hal ini tidak ingin meninpa kita, tetapi dalam dunia forex bukanlah hal yang aneh itu hal biasa saja karena setiap saat  selalu ada  perkembangan yang menggerakkan mata uang.
Prediksi manusia tidak selamanya benar , itulah sebabnya setiap trading harus diperhitungkan segal resikonya.
Apa strategi sederhana untuk menyiasati ini?
Sebenarnya tidak ada strategi yang bener2 aman, tetapi bagi temen2 yang trading menggunaka EA atau robot pastikan Ea diberi pengaman resiko untuk melindungi equety anda.
Ada logika sederhana , contoh
- bila rugi sekian dolar close semua order dan berhenti trading
- bila equety tinggal sekian $ maka close semua order dan berhenti trading
- dll
Bagi temen2 yang tidak menggunakan Ea mungkin yang paling sederhana ya trading dengan membatasi stoploss atau mungkin juga perlu dipikirkan menggunaka laverage yang kecil. Semua sih tergantung kebutuhan dan strategy masing2

Gitu deh kira tulisan sederhana ini mudah2an bermanfaat bagi temen yang khususnya baru belajar forex.
Ini sekaligus memberi motivasi bagi saya sendiri dan juga temen2 yang sering berkunjung ke blog saya

Salam sukses trader Indonesia
Baca selengkapnya » 4 komentar

Selasa, 29 Juli 2014

Selamat Aidil Fitri 1435 H



Dengan segenap hati yang tulus saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1435 H
Mohon Maaf atas segala khilaf dan segala sesuatu yang kurang berkenan 
Kepada seluruh teman, sahabat dan relasi 
serta para penggunjung Jumforex

" Semoga edepan Lebih baik lagi "

Jumian || Admin Jumforex

Baca selengkapnya » 1 komentar

Selasa, 08 April 2014

Share JumStoch v2.6

Setelah sekian lama gak posting karena banyaknya kesibukan baru kali ini sempat post

Pada posting kali ini sayare a akan coba share satu EA sy, sebagai kelanjutan dari EA yang pernah saya share pada forum Indomt5 di sini  dan kelanjutan dari posting di sini. Sebenarnya versi ini telah dikembangkan sampai versi 9 (masih untuk pribadi).

Pada  versi ini sebenar sedikit berbeda dengan versi sebelumnya karena pada versi ini sebenarnya disamping untuk mengejar profit tapi juga mengejar rabat.
Masih tetep trigernya cuma sedikit ditambah pengembangan sehingga lebih agresif dengan model
average dan lotsnya tetep , tetapi mengacu pada kelipatan balance

Penasaran ini Parameternya

Ada parameter Slow_aja  ini bisa dipilih true atau false
untuk mengetahui kegunaannya silahkan di coba dibuat demo atu di Becktest.

Penampakannya sbb:


Bagi yang mau nyoba silahkan sedot disini

Share terbatas silahkan kontak Ym : gifaesa | email: gifaesa@yahoo.com , untuk mendapat nomor keberuntungan dan sertakan no account yg mau digunakan Hee heee

gitu deh  ...
Jangan lupa comment ya di bawah ..!

Salam Profit semuanya

Baca selengkapnya » 26 komentar

Rabu, 25 Desember 2013

Atas nama admin JumForex 
Kami ucapkan (bagi yang merayakannya)


Semoga damai dan sukses selalu
Baca selengkapnya » 0 komentar

Rabu, 18 September 2013

Profitku ternyata gak spektakuler

Belajar forex tentu benyak cerita tersendiri
Dan setiap trader pasti punya pengalaman yang bermacam-macem dalam menekuni trading

Dalam beberapa kesempatan banyak temen-temen yang menanyakan baik melalui  Ym | Bb  dan juga email Berapa sih profit nya yg saya dapet dari forex 
He jadi malu sih karena semua account saya gak ada yg spektakuler target persen saya kecil ,  ini sy image profit saya dari account sejak tahun 2011


Gak ada yg spektakuler ...Profit santai .....yah bagi saya yang penting trading santai dan bisa tidur nyenyak


 Ini juga satu account saya

Hee bukan bermaksud pamer sih tapi karena banyak temen yg sering bertanya berapa profitnya yg bisa di dapat dari forex ....yah  ini saya share   , sekedar mungkin juga dapet memberi inspirasi

giu aja deh nanti disambung lagi





Baca selengkapnya » 8 komentar

Kamis, 12 September 2013

Belajar Membuat EA Sederhana 38 (terapan indikator IFX_Keltner_Channel III)

Kita sambung deh part sebelumnya http://jumforex.blogspot.com/2013/07/belajar-membuat-ea-sederhana-37-terapan.html

Dibagian sebelumnya sudah di jelaskan tentang model indikator ini. dan juga ada teman yang sudah bikin eanya di part sebelum nya .
Kali saya juga agan share tentang ea yg berdasarkan indikator ini dengan model averaging .

EA ini cococok untuk mengejar rabat !

Tapi jangan lupa Ea ini ada proteksi demonya  | jadi harus dihilangkan dulu

e

gitu deh sementara

Semoga bermanfaat

Baca selengkapnya » 1 komentar

Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Idhul Fitri 1434 H


Assalamualaikum wrwb.

Sebagai Pengembang dan sekaligus admin JumForex.blogspot.com  memohon maaf lahir dan batin  atas kilaf dan kesalahan -kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja pada segenap rekan dan sahabat dan relasi yang sering berkunjung ke blog kami

Semoga Hari raya ini memberi kebahagiaan dan berkah bagi kita semua


Salam sukses

JUMIAN
Baca selengkapnya » 5 komentar

Copyright © Strategi Profit Forex 2010

Template By Jumian