Minggu, 05 Februari 2012

EA Jum+mpn+Stoch

Ea ini sebenarnya di bikin atas permintaan seseorang di forum Indomt5 meski yg minta sendiri kurang pas yang katanya grafiknya gak lurus kalo di beck test.
Tetapi justru dari seorang yang sempat download dan merasa cocok bahkan udah di buat sampe rieal acc
 Nah ini declare
extern bool      Trade_in_fri=true;
extern int       StartHour = 0;
extern int       StopHour = 24;
extern string    Lot_info = "Mode = 1(Compound), Mode = 2(Fix Lot)";
extern int       Lot_mode = 2;
extern string    Lot_info2 = "Compound = Balance/Manage_Lots. Adjust dgn LotMultiplier";
extern double    Manage_Lots=10000;
extern double    LotMultiplier = 1;
extern double    Fix_lot=0.1;
extern int       Magic=69;
extern double    Range=20;
extern int       Level_Max=20;
extern int       Star_ModifTpSL=200;// ini kalo mau modif tp untuk martingel isi aja 2 ato 1
extern double    DiMarti=1;
extern double    SL=100;
extern double    TP=100;
extern bool      Tpin_money=false;
extern double    Tp_in_money=7.0;
extern string    Indi_Seting="==>Stockhastik Seting<<=";
extern int       kperiod=8;
extern int       dperiod=4;
extern int       slowing=4;
extern int       lo_level=20;
extern int       up_level=80;
extern bool      CloseMA=true;
extern int       maPereode=500;

EA ini bekerja berdasarkan indi Stochastik serta closing nya menggunakan Ma, namun demikian ini juga digunakan untuk Take profit yang dikehendaki.
Ea ini sebenarnya untuk average tetapi bagi penggemar martingel juga udah ada fasilitasnya , semua bisa disesuaikan sesuai keinginan

Ea ini meski saya belum mengeksplorasi tetapi ada seorang teman malah udah buka PAMM dengan Ea tersebut
Nah bagi yang penasaran silahkan untuk di eksplorasi dan di Fowart test dahulu supaya dapat diperoleh hasil yang optimal ===> segala resiko tentu ditanggun oleh penumpang

Nah disini deh kalo mau nyoba gratis tis silahkan aja download  

Semoga Sukses tuk trader Indonesia

bagi yang udah nyoba ato belum jelas tentang parameternya  silahkan cooment  di bawah ya!

Baca selengkapnya »

3 komentar:

Bro mengatakan... 15 Maret 2012 16.35

Gan maksud.y PAMM itu apa, maklum masih newbie.. :)

Jum69 mengatakan... 16 Maret 2012 13.57

PAMM itu seperti maange investasi yang mengelola beberapa account investor untuk di tradingkan dengan sistem bagi hasil coba kesini http://www.masterchanger.com/apa-itu-pamm-percentage-allocation-management-module

Blogger mengatakan... 13 Oktober 2017 19.11

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals delivered to your cell phone every day.

Follow our signals NOW & gain up to 270% a day.

Posting Komentar

Copyright © Strategi Profit Forex 2010

Template By Jumian