Belajar Membuat EA Sederhana 35 (Proteksi EA 3)

Salam profit semuanya
Di Part sebelum (part 33 dan 34 ) kita sudah bahas proteksi Ea dengan account demo dan account khusus

Nah kali ini saya akan share sebuah Ea saya yang cocok untuk menantang news dan juga pas untuk kondisi market yang trending ...

Problemnya EA ini di proteksi dengan menggunakan account demo   dan mungkin sedikit dibuat agak rumit ...meski sebenarnya sih gak rumit2 amat...(-___-)
Ini akan menambah wawasan bagi temen2 yang ingin memproteksi EAnya............

Oke langsung aja deh ini penampakan EAnya



Nah oke deh silahkan dicopas dan di coba >>>>>bagi yang mau di riel account ya tantangan sih harus bisa menghilangkan proteksi account demonya

Untuk memastikan proteksinya telah hilang silahkan di BT di account demo dan accoun riel kalo hasilnya sama  berarti sudah berhasil

Bagi yang udah berhasil kasih komen yah!

Selamat berkreasi

------------------------------------------------------------------------------------------
Pastikan mengikuti part sebelumnya
Belajar Membuat EA Sederhana 33
Belajar Membuat EA Sederhana 34

4 komentar untuk "Belajar Membuat EA Sederhana 35 (Proteksi EA 3)"

  1. Mantaps Kang...

    maju terus lah trader Indonesia khusus nya dibawah bendera JumForex

    BalasHapus
  2. salam kenal ya kang, saya arifin...sukses selalu buat akang yang sudah mau share mengenai membuat ea sederhana, tentunya ilmu yg kang jum share sangat bermanfaat buat saya dan teman2....oh iya saya punya indikator bisa akang bantu saya agar indikator itu bisa jadi EA ?

    BalasHapus
  3. @Kang Arifin salam kenal kembali dari saya,
    kalo berkenan share indikatornya disini, kita oprek sama2, sekalian belajar

    @Kang Jum,
    Jika posisi pasar sideways keci (dibawah 50 poin) l..lumayan report EA part35 ini, BTW thank you

    salam,

    BalasHapus
  4. Mas JUM yang EA EA Jum+mpn+Stoch cma deklarasi a z ya ..........kok coding a di proteksi .....saya ingin belajar coding berdasarkan Stochostik jadi setiap perpotongan OP BUY/SELL , saya sudah coba EA a lumayan cma saya mau coding a buat belajar and modif .....kalau boleh hehehe maaf

    BalasHapus