Kamis, 07 Maret 2013

Belajar Membuat EA Sederhana 28 ( order Harian)

Kita lanjut lagi deh  ....
Dan pastikan sudah mengikuti part 27 disini

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengoprek EA Cutswicting pada part 25 untuk ditambahkan boolean  supaya dalam sehari trading kalo sudah takeprofit berhenti trading.
Jadi ditambahkan :
extern bool    Trading_Continue = false; // artinya kalau false kalo sudah nyentuh takeprofit dalam hari itu akan berhenti trade, sebaliknya bila true akan terus trading .

Bagian yang penting didalam hal ini perlu ditambahkan adalah membaca history  jumlah trade dalam sehari.
adalah bagian ini :
sebelumnya
double trad(int m)
{
  double pr,op;
  for (int i = 0; i < OrdersHistoryTotal(); i++) {
   if (!OrderSelect(i, SELECT_BY_POS, MODE_HISTORY)) continue;
   if (OrderSymbol() != Symbol()/* || OrderComment() != Nama_EA*/) continue;
   if(m==1)pr=OrderProfit();
   if(m==2)pr=OrderType();
   if(m==3)pr=OrderMagicNumber();
    }
return(pr);
}
ditambahkan menghitung jumlah order dalam sehari  jadinya sbb:

double trad(int m)
{
  double pr,op;
  for (int i = 0; i < OrdersHistoryTotal(); i++) {
   if (!OrderSelect(i, SELECT_BY_POS, MODE_HISTORY)) continue;
   if (OrderSymbol() != Symbol()/* || OrderComment() != Nama_EA*/) continue;
   if(m==1)pr=OrderProfit();
   if(m==2)pr=OrderType();
   if(m==3)pr=OrderMagicNumber();
   datetime tclose=OrderCloseTime();
   datetime topen=OrderOpenTime();
   if (iBarShift(Symbol(),PERIOD_D1,topen)==0) {
   if (iBarShift(Symbol(),PERIOD_D1,tclose)==0){
   if(m==4)pr++;
   }
   }
 }
return(pr);
}

Jadi untuk memanggil / menghitung jumlah order dalam sehari adalah trade(4) 
Nah dari script diatas dibuatlah logika sbb
  bool  trs=false;
  if(!Trading_Continue){if(trad(4)>0)trs=true;else trs=false; }else trs=false;

Nah di coding di atas bila dirangkai maka jadinya sebagai berikut:



Nah jadi deh
Siap tempur !
Jangan Lupa kasih comment ya !

Bacaan yang lain:




  • Belajar Membuat EA sederhana part 15
  • Belajar Membuat EA sederhana part 16
  • Belajar Membuat EA sederhana part 17
  • Belajar Membuat EA sederhana part 18
  • Belajar Membuat EA sederhana part 19
  • Belajar Membuat EA sederhana part 20
  • Belajar Membuat EA sederhana part 21
  • Belajar Membuat EA sederhana part 22
  • Belajar Membuat EA sederhana part 23
  • Belajar Membuat EA sederhana part 24
  • Belajar Membuat EA sederhana part 25
  • Belajar Membuat EA sederhana part 26
  • Belajar Membuat EA sederhana Part 27
  • Belajar Membuat EA sederhana Paret 28




  • 1 komentar:

    1. Strategi tester ga ada op sama sekali, kok bisa gtu bos.

      BalasHapus

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Strategi Profit Forex - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger